Breaking News

Kapolda Aceh Apresiasi Polres Agara Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana

Kapolda Aceh Apresiasi Polres Agara Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana
Kapolrers Agara, saat mengungkapkan pelaku pembunuhan dan barang bukti di Konfrensi Pers, Minggu (11/04/2021). Foto Ist)

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistiyo, SIK. MH., mengungkap kasus pembunuhan berencana yang terjadi 1 April 2021 di Desa Bukit Tusam, Aceh Tenggara, Minggu (11/04/2021). Hanya berselang beberapa jam saja, keberhasilan Polres Agara ini, mendapat apresiasi dari Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil.

Respon positif dari orang nomor satu di Polda Aceh ini, disampaikan Kombes Pol. Winardy SH. SIK. M.Si., melalui siaran persnya ke awak media di Banda Aceh, melalui telephone selulernya, Minggu (11/04/2021).

"Tim gabungan Polres Aceh Tenggara, berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana itu, dalam waktu yang tidak terlalu lama dan telah mengamankan seorang diduga pelaku berinisial MS yang dibekuk di Trumon Aceh Selatan, Sabtu (10/04/2021)," ucap Kabid Humas.

Ia menyebutkan, saat membekuk pelaku, petugas gabungan juga telah mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda CBR warna merah milik korban pembunuhan tersebut.

Kini, diduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan petugas untuk proses penyidikan lebih lanjut, pungkas Kabid Humas. |rel/dec|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...