Breaking News

KAMMI Gayo Gelar Musda dan DM II, Ini Harapan Sekda Aceh Tengah

KAMMI Gayo Gelar Musda dan DM II, Ini Harapan Sekda Aceh Tengah

Takengon, BERITAMERDEKA.net – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gayo menyelenggarakan acara Musyawarah Daerah dan Daurah Marhalah II dengan mengusung tema "Optimalisasi peran KAMMI dalam pembangunan Daerah Gayo yang maju, relegius, dan berbudaya".

Ketua umum KAMMI Gayo Kabupaten Aceh Tengah, Mukhlisin menyampaikan musyawarah daerah dan pelatihan berlangsung empat hari, dimulai sejak tanggal 25 hingga 28 April 2021 mendatang, di SMA 15 Takengon (Negan Pegasing).

"Terimakasih pada Bupati Aceh Tengah beserta jajaran yang telah membantu organisasi KAMMI sebagai salah satu wadah pemuda, menuju regenerasi kepemimpinan Kabupaten Aceh Tengah di masa mendatang," terang Muklisin.

Acara tersebut dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si., di Gedung Oproom Setdakab Aceh Tengah, Senin (26/04/2021).

Sekretaris Daerah menyampaikan, mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan dari dulu turut andil mewarnai pergerakan dan kontrol sosial baik ditingkat pusat maupun di daerah, mempengaruhi kebijakan pemerintah dalam mengambil keputusan dan kebijakan.

Semoga melalui Daurah Marhalah ini, mampu melahirkan kader-kader pemimpin yang memiliki wawasan ilmu dan keimanan yang siap membawa perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, harap Subhandy.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh Tengah, kembali mengingatkan, agar kegiatan tersebut dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang dilaporkan meningkat belakangan ini di kabupaten yang berhawa sejuk itu. | Roma |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...