Breaking News

Kalah Pilpres Lawan Biden, Trump Terancam Diceraikan Istrinya Melania

Kalah Pilpres Lawan Biden, Trump Terancam Diceraikan Istrinya Melania
Melenia Trump sang istri yang minta cerai

Washington, BERITAMERDEKA.net - Dinyatakan kalah dalam Pilpres AS, Presiden ke-45 Amerika, Donald Trump diklaim mantan staf sekaligus teman First Lady terancam kehilangan Istrinya Melania.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (8 November 2020) klaim datang dari dua mantan ajudan Melania, Stephanie Wolkoff dan Omarosa Manigault Newman.

Steph menyebut perceraian Melania dan Trump hanya masalah waktu setelah keduanya menikah selama 15 tahun. Melania pun disebut tak merasa bahagia berada di Gedung Putih.

Sebelumnya ramai menjadi highlight pelantikan Trump pada 2016 silam kabar soal Melania yang menangis kala mengetahui pengusaha real estate itu dinyatakan sebagai presiden terpilih pada Pilpres 2016.

Seorang sumber dekat Melania mengatakan, “Dia tidak pernah mengharapkan Trump menang.”

Spekulasi menguat saat publik harus menunggu lima bulan sebelum First Lady tinggal di Gedung Putih.

Melania memilih tinggal di New York sebelum “pindahan” ke Washington D.C. Dia beralasan putra mereka Barron harus menyelesaikan sekolah.

Tapi Steph mengklaim, Melania menolak pindah sebelum Trump merevisi perjanjian pasca-pernikahan mereka.

Melania hanya akan pindah ke Gedung Putih jika Trump memberi jaminan hitam di atas putih bahwa Barron akan mendapat bagian kekayaan yang sama seperti anak-anak Trump dari dua pernikahan terdahulu.

Steph menyebut selama di Gedung Putih, Trump dan Melania tidur di kamar terpisah. Ia juga menyebut pernikahan keduanya lebih merupakan “hubungan transaksional”.

Klaim Steph mendapat dukungan dari mantan asisten Trump lainnya, Omarosa Manigault Newman. Ia bahkan mengklaim pernikahan Trump dan Melania telah lama berakhir.

“Melania menghitung setiap menit sampai waktunya di Gedung Putih berakhir dan dia dapat bercerai.”

Omarosa menambahkan, “Melayangkan gugatan cerai saat masih di Gedung Putih sama saja dengan penghinaan. Trump akan melakukan segala cara untuk membalasnya.”

Meski demikian dalam sejumlah wawancara Melania (50) mengaku hubungannya dengan Trump (74) sangat luar biasa. Ia bahkan menyebut mereka tak pernah berdebat.

Sebelumnya dalam perjanjian pranikah dengan istri keduanya, Marla Maples, Trump membuat mantan model tersebut terikat kesepakatan yang mencegahnya membuat buku ataupun melakukan wawancara untuk menyerangnya.

Pengacara Christina Previte mengatakan, kemungkinan Melania juga menandatangani kesepakatan serupa dengan Marla.(*)

Sumber:Galamedianews
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...