Breaking News

Kakek Buron Usai Lakukan Asusila ke Anak Tetangga

Kakek Buron Usai Lakukan Asusila ke Anak Tetangga
Foto Ilustrasi

Julok, BERITAMERDEKA.net - Entah apa yang ada di kepala sang kakek Arjuna (60) warga salah satu gampong di Kecamatan Julok, Aceh Timur, yang tega memperkosa anak berusia 11 tahun yang juga warga setempat.

Meski dirahasiakan oleh korban dan pelaku, namun seperti peribahasa "sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga". Begitu juga kelakuan sang kakek.

Di akhir Februari lalu, orang tua korban menaruh curiga dengan kelakuan anaknya. Kemudian, mencari tahu seolah penyidik polisi dengan sejumlah pertanyaan dan apa yang menjadi kegelisahan buah hati mereka akhirnya terungkap.

Kasus tersebut berawal dari sang kakek yang sering mengajak korban untuk berkebun yang ditanami sayuran di lahan salah satu HGU di Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Seperti diceritakan ayah korban Ansari, pelaku sering melakukan asusila kepada anaknya saat suasana sepi di lahan perkebunan sawit tersebut.

Awalnya kedua orang tua korban tidak menaruh curiga dikarenakan pelaku adalah tetangga dekat yang sudah memiliki enam anak yang telah berkeluarga dan lanjut usia.

Sang kakek menganggap korban seperti anak sendiri. "Saat diperingatkan istri saya, pelaku sering mengatakan bahwa korban sudah dianggap anak sendiri,” tukas ayah korban Ansari kepada awak media, Kamis lalu.

Usai melakukan perbuatan asusila tersebut, diduga pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan kepada siapapun.

Pasca mendapat jawaban dari sang anak. Kedua orang tua korban didampingi geuchik dan perangkat gampong, melaporkan  kasus ini ke SPKT Polres Aceh Timur, 1 Maret 2021 lalu, sesuai surat bukti lapor nomor STTLP/31/YAN.1.4/III/2021/SPKT.

Saat polisi menanyakan kepada istri pelaku, si nenek mengaku tidak mengetahui keberadaan suaminya. Di duga sang kakek melarikan diri keluar daerah. Hingga berita ini ditayangkan pelaku masih belum diketahui keberadaannya dan menjadi buronan polisi. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...