Breaking News

Bank Aceh

KADIN dan PWI Langsa bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Dampak Covid 19

KADIN dan PWI Langsa bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Dampak Covid 19
Ketua Kadin Langsa Abdul Hadi saat menyerahkan bantuan | foto syafrul

LANGSA | BERITAMERDEKA.NET - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) yang di dampingi PWI Kota Langsa membagikan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak virus Corona (Covid-19), di Kantor KADIN setempat, Minggu 5 April 2020.

Abdul Hadi atau yang akrab disapa Adi Maros menyebutkan, pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian KADIN Kota Langsa bekerjasama dengan KADIN Provinsi Aceh dan didampingi PWI Langsa untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak wabah Covid 19.

"Semoga ini bermanfaat bagi bapak dan ibu," ujarnya selaku Ketua Kadin Kota Langsa.

Lebih lanjut dikatakan, paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula pasir ini berikan kepada juru parkir, petugas kebersihan, tukang becak, muallaf, guru TPA, PWI, LSM, mahasiswa perantauan dan tenaga medis.

Musibah covid 19 telah mendunia dan Aceh saat ini sedang berduka atas wabah yang menimpa ibu pertiwi.

"Mari semua kita ikuti aturan Pemerintah, ini cobaan dari Allah dan sama-sama kita berdo'a semoga musibah ini cepat berlalu,"tandasnya

Sementara, Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut. Ia juga mengharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh pihak lain, seperti Ormas dan banyak organisasi lainnya termasuk lingkungan Pemerintahan Kota Langsa.

"Langkah cepat dan tepat KADIN, merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian kepada sesama, hendaknya menjadi pemicu bagi pihak lain untuk berbagi di tengah merosotnya pertumbuhan ekonomi," kata Putra.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan merasa bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh KADIN dan PWI Kota Langsa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua KADIN Aceh, KADIN dan PWI Kota Langsa, ini sangat membantu kebutuhan hidup kami," tukasnya.| syafrul |

Sponsored:
Loading...