Breaking News

Kabid. Humas Polda Aceh: yang Ngaku dari Polda, bukan Personel Polisi

Banda Aceh - BERITAMERDEKA.net - Terkait perselisihan antara kameramen salah satu televisi nasional dengan oknum yang mengaku dari Polda Aceh. Kabid. Humas Polda Aceh, Kombes. Winardy mengakui oknum itu, bukan personel polisi, dan Ia berjanji akan menegurnya.

"Kami pastikan, tindakan seperti itu, tidak terulang lagi," kata Kabid. Humas Polda Aceh, kepada awak media via media sosial nya, Jumat (19/02/2021) sekira pukul 22.38 WIB.

Senada itu, Spripim atau staf pribadi pimpinan AKP. Sandy mengungkapkan melalui media sosialnya bahwa yang mengaku dari Polda Aceh, hanya orang sipil, Randa, dan bukan personel kepolisian, tapi assisten D.O.P yang bekerja kepada saudara Irfan (tim kreatif) secara freelance.

AKP. Sandy yang disebutkan namanya telah melerai Fadhli dan oknum yang mengaku dari Polda Aceh itu, saat terjadi perselisihan pascamengambil gambar di lokasi doorstop Musium Tsunami, mengatakan tidak melihat langsung awal perselisihan di antara keduanya. "Tidak tahu siapa yang memulai, siapa yang benar dan siapa yang salah. Dan Fadhli mengeluh kepada saya bahwa kameranya di ketok salah seorang yang juga mengambil gambar," tuturnya lagi.

Sandy sekali lagi menegaskan bahwa orang tersebut bukan merupakan personel Polda Aceh atau personel Polisi. Hanya orang sipil dan assisten D.O.P yang bekerja freelance di tim kreatif.

Ia juga mengungkapkan, saudara Randa sudah diberi teguran keras oleh saudara Irfan, dan diingatkann etika di lapangan dalam pengambilan gambar, serta lebih santun dan berhati-hati lagi dalam bersikap. |*|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...