Breaking News

Kabar Jalan Rusak di Cot Mane Sampai Ke Wakil Ketua DPRA, Ini Penjelasannya

Kabar Jalan Rusak di Cot Mane Sampai Ke Wakil Ketua DPRA, Ini Penjelasannya
Wakil Ketua DPRA Safaruddin, Kamis ( 25/11/2021).

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Wakil Ketua DPRA, Safaruddin,S.Sos.,  merespon cepat keluhan warga soal banyaknya jalan rusak dan berlubang di sepanjang jalan Desa Cot Mane dan Blangpidie yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Keluhan warga maupun pengendara mengenai jalan rusak dan berlubang itu, sudah sering kali, meskipun sudah diperbaiki dengan tambal sulam tetap saja rusak.

"Kami akan terus  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini menjadi komitmen kami sebagai wakil rakyat," ucapnya, Kamis (25/11/2021).

Jalan Cot Mane dan Blangpidie sudah  dimasukan dalam usulan perbaikan pada tahun anggaran 2022. "Iya,sudah kita masuk usulan perbaikan anggaran 2022," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Jalan di sepanjang lintasan Cot Mane Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) atau tepatnya di Desa Ladang Neubok Kecamatan Jeumpa, kerap rusak dengan lubang dimana-mana.

"Lubang tersebut awalnya berukuran kecil perlahan terus membesar. Faktor aliran air hujan dan tekanan dari mobil bermuatan berat disinyalir menjadi salah satu penyebab, rusaknya jalan,” sebutnya.

Warga yang melintasi jalan setempat, kerap mengeluh. Apalagi jika turun hujan, air genangan menutupi lubang dan pengguna jalan tidak melihat, sehingga kendaraannya masuk ke lubang tersebut. |*|

Editor:
Sponsored:
Loading...