Breaking News

Jubir KPA Langsa: Menjaga Perdamaian Menjadi Tugas Bersama

Jubir KPA Langsa: Menjaga Perdamaian Menjadi Tugas Bersama

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Sejumlah pengurus beserta anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Kota Langsa, melakukan silaturahmi yang dipusatkan di areal tambak Gampong Seurigeut, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (10/10/2021).

"Tidak ada agenda khusus, sudah lama kami tidak saling bertatap muka, hari ini silaturahmi dan bercengkrama dengan seluruh anggota KPA Kota Langsa," ujar Juru Bicara  KPA Kota Langsa Furqan Al Mayani, S.Pd.I., didampingi Ketua KPA Muhammad Isa, S.Sos.I., beserta para anggotanya.

Menurutnya, tanggung jawab menjaga perdamaian, kerukunan, dan segala ancaman- ancaman orang yang ingin memporak-porandakan kedamaian adalah menjadi tugas seluruh KPA di Aceh, khususnya Kota Langsa.

"Apabila bersatu, bersama seiring langkah menjaga perdamaian menjaga Aceh, InsyaAllah, Allah akan memberikan kedamaian, keamanan, kesuksesan pada kita semua. Hilangkan prasangka yang jahat, hilangkan prasangka yang tidak baik. Kita adalah satu, satu untuk semua," tegasnya.

Suasana semakin hangat dan akrab disaat para anggota KPA menggelar makan bersama. Disambut saling sapa diantara mereka yang selama ini telah lama tidak berjumpa.

Di akhir silaturahmi itu, usai makan bersama, sejumlah anggota KPA bersilak sila seraya saling memberi salam kepada sesama. | syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...