Breaking News

Jokowi Dikritik Hadiri Nikahan Atta-Aurel, Presiden Nggak Ada Kerjaan Ya?  

Jokowi Dikritik Hadiri Nikahan Atta-Aurel, Presiden Nggak Ada Kerjaan Ya?  

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Presiden Joko Widodo menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jokowi diketahui akan hadir sebagai saksi.

Tak hanya Presiden Jokowi, Atta dan Aurel juga turut mengundang Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi saksi pernikahannya.
Jokowi terlihat menghadiri acara akad nikah Atta dan Aurel yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta.

Acara akad nikah Atta Aurel ini pun dapat disaksikan secara live. Berdasarkan siaran langsung, Jokowi tampak mengenakan setelan jas hitam dan peci berwarna hitam.
Tak lupa dirinya juga memakai masker berwarna hitam.

Dalam tayangan siaran langsung, Jokowi terlihat menghadiri acara bersama Ibu Iriana. Pada saat acara akad digelar, Jokowi tampak duduk di antara kedua mempelai dan penghulu.

Rupanya kedatangan Jokowi sebagai saksi di pernikahan Atta dan Aurel ini menjadi perbincangan publik.
Mereka menuai beragam komentar mengenai kedatangan Jokowi ke pernikahan Atta dan Aurel.

Warganet menilai bahwa kedatangan Jokowi dianggap tidak penting. Sebab, menurut mereka masih banyak hal-hal penting yang masih harus diurus.

"Apakah nikahan aurel-atta lebih penting dibanding urusan bangsa dan negara?" tanya akun mba******.

"Hadeh sekelas presiden ngapain sih ngikut ngurus beginian," timpal akun fia*****.

"Udah nggak ada kerjaan yang lebih genting kali ya, entar menterinya ngambil kebijakan dia nggak ngerti yang disalahin orang. Eh malah ngerjain yang begini," komentar akun kur*****.
"Perasaan ada urusan lebih penting dari ngurusin pernikahan youtuber," balas akun moz*****.

Sebelumnya, Anang Hermansyah saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar.

"Yup," kata Anang kepada wartawan.
Dikutip dari unggahan staasiun televisi Global TV. @gtvindonesia_news, pernikahan Atta dan Aurel rencananya juga akan dihadiri sejumlah pejabat penting.

Tak tanggung-tanggung, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto rencananya akan menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Sementara itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga akan hadir untuk mewakili keluarga Atta Halilintar.
"Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo.

Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).(*)

Sumber:Suara.com
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...