Breaking News

Digelar Live RCTI

Jokowi dan Prabowo Bersedia Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel  

Jokowi dan Prabowo Bersedia Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel  

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo akan hadir dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pernikahan Atta dan Aurel akan dihelat pada Sabtu, 3 April 2021 besok.
Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi dari pernikahan Aurel dan Atta yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Sementara itu, Acara digelar di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel, sedangkan Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta. Selain itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan, akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30. Anda juga dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista, Live di RCTI pada Sabtu, 3 April Pukul 10.00 Wib.

Selain itu untuk mendapatkan Informasi lainnya bisa disaksikan kembali di Barista, hari Minggu, 4 April pukul 11.30 WIB dan Go Spot pada hari Minggu, 4 April pukul 06.15 WIB.(*)

Sumber:Okezone
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...