Breaking News

Bank Aceh

Jokowi akan Buka Muktamar PPP 19 Desember di Makassar

Jokowi akan Buka Muktamar PPP 19 Desember di Makassar

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan membuka Muktamar ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan dilangsungkan pada 18-21 Desember 2020 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arsul Sani saat jumpa pers persiapan Muktamar ke IX PPP, di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (2/11/2020).

"Ya insyaAllah kami memang mengajukan permohonan agar Persiden kita, Pak Jokowi bisa membuka Muktamar ke IX PPP ini," ujar Arsul Sani.

Namun, kata Arsul Sani, terkait kepastian apakah Presiden akan membuka sacara langsung di Makassar atau melalui virtual, masih komunikasi dengan pihak Istana.

"Apakah beliau akan hadir secara fisik, apa akan meresmikan melalui online virtual, tentu nanti kami masih akan membicarakannya dengan protokol Istana," tuturnya.

"Jadi kami belum bisa pastikan sekarang ya," imbuh Arsul Sani yang juga wakil ketua MPR ini.

Adapun rencana Presiden Jokowi memberikan sambutan sekaligus membuka Muktamar ke IX PPP dijadwalkan pada 19 Desember 2020.

"Insyaallah kalau menurut jadwal yang kami sampaikan maka pembukaan itu yang dimana Presiden akan menyampaikan amanatnya, pidatonya untuk seluruh jajaran PPP itu tanggal 19 Desember ya," demikian Arsul Sani.

Turut hadir saat jumpa pers, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ketua SC Muktamar PPP Hj Ermalena, dan Wasekjen PPP Achmad Baidowi. Sementara itu, Plt Ketua PPP Soeharso Monoarfa berhalangan hadir lantaran masih ada agenda dengan Presiden Jokowi.(*)

Sumber:RMOL
Sponsored:
Loading...