Breaking News

Joe Biden Ucap Janji Kutip Hadist Nabi Muhammad, Kejutkan Muslim se-Dunia

Joe Biden Ucap Janji Kutip Hadist Nabi Muhammad, Kejutkan Muslim se-Dunia
Joe Biden

Washington, BERITAMERDEKA.net - Joe Biden calon Presiden Amerika Serikat melakukan hal yang mengejutkan bagi umat muslim di dunia. Hal ini, lantaran Biden mengucapkan janji bahwa ia akan memperlakukan Islam sebagaimana mestinya.

"Saya berjanji kepada anda sebagai presiden, Islam akan diperlakukan sebagaimana mestinya, seperti keyakinan agama besar lainnya. Saya sungguh-sungguh bersungguh-sungguh," papar Biden dalam video youtube sebagaimana dilansir RRI.

Berdasarkan video youtube yang beredar, Biden mengucapkan janji dengan mengutip hadist Nabi Muhammad SAW.

"Hadist Nabi Muhammad memerintahkan siapapun di antara kamu melihat kesalahan biarkan dia mengubahnya dengan tangannya jika dia tidak mampu, maka dengan lidahnya jika dia tidak mampu, maka dengan hatinya," papar Biden.

"Suara Muslim Amerika akan menjadi bagian dari pemerintahan jika saya mendapatkan kehormatan menjadi presiden saya akan mengakhiri larangan (Travel ban) bagi umat muslim pada hari pertama," jelas Biden dalam videonya.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti bahwa Biden dimana dan kapan mengucapkan janji tersebut.

Namun yang jelas setelah video tersebut diunggah, video Biden tersebut langsung ramai dan tersebar di seluruh media sosial.

Efek dari tersebarnya video tersebut maka netizen ramai untuk memberikan tanggapannya dan merasa haru, terutama bagi umat muslim.

Netizen pun juga turut serta berdoa bahwa semoga Biden terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...