Breaking News

Jelang Ramadhan, 45 Warga Terima Sembako dari Polres Aceh Tengah

Jelang Ramadhan, 45 Warga Terima Sembako dari Polres Aceh Tengah
Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya, berbagi menjelang puasa Ramadhan. (foto Roma)

Takengon, BERITAMERDEKA.net – Tinggal hitungan hari lagi, bulan puasa Ramadhan akan tiba. Berbagai kebutuhan terus dipersiapakan masyarakat. Termasuk Polres Aceh Tengah, dengan berbagi kepada sesama menjelang Ramadhan.

Sebanyak 45 warga kurang mampu di Dusun Blang Jorong, Kampung Paya Kolak,  Kecamatan Celala, mendapatkan rezeki berupa uang tunai dam sembako, Selasa (06/04/2021).

Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S, IK., mengatakan bantuan uang tunai dan sembako sengaja diberikan dan diantar langsung ke rumah warga yang berhak untuk menerimanya.

“Dengan menempuh perjalanan kurang lebih 20 km dari pusat Kota Takengon, pihaknya berbagi dalam bentuk uang tunai dan Sembako yang kami berikan kepada mereka secara langsung,” ujar Sandy.

Selain itu, sebutnya lagi, penyaluran zakat tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga pada bulan suci Ramadhan, apalagi ditengah pandemi covid  19, masih ada kondisi perekonomian warga yang masih kesulitan.

“Pandemi Covid 19 juga belum berakhir, hasil pertanian kurang memadai. Saya yakin zakat yang kami salurkan ini akan memberi manfaat lebih besar dari biasanya,” Ujar Sandy. | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...