Breaking News

Jelang Lebaran Ratusan Tenaga Kebersihan Dapat Paket Lebaran

Jelang Lebaran Ratusan Tenaga Kebersihan Dapat Paket Lebaran
Bupati Simeulu menyerahkan paket lebaran kepada petugas kebersihan Kota Sinabang. (Foto Als)

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Dua hari menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, ratusan tenaga kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Simeulue, mendapat bantuan berupa paket lebaran dari Bupati Simeulue yang diserahkan di halaman pendopo setempat, Minggu (09/05/2021).

Ada 108 orang pahlawan kebersihan yang mendapat bantuan dari Bupati Simeulue, Erli Hasim, yakni paket yang berisi sirup patung dan bantuan uang  hari raya kepada pasukan oranye tersebut.

Bantuan kepada ratusan tenaga kebersihan itu merupakan Zakat Mal dari Bupati Simeulue untuk membantu menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Saya sangat mengapresiasi peran tenaga kebersihan dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini, petugas kebersihan menjadi salah satu garda terdepan guna menjaga kebersihan," kata Erli Hasim.

Menurutnya peran tenaga kebersihan selama ini sangat penting untuk menjaga kebersihan, terlebih seperti pada bulan puasa tenaga kebersihan bekerja siang malam untuk selalu menjaga kebersihan di seputar Kota Sinabang.

Erli Hasim juga berharap dengan adanya sedikit bantuan darinya bisa membantu para pahlawan kebersihan untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. |Als|

Editor:
Sponsored:
Loading...