Breaking News

Jelang Lebaran, Dua Kapal Diberangkatkan Ke Daratan Aceh

Jelang Lebaran, Dua Kapal Diberangkatkan Ke Daratan Aceh

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Akhirnya pihak pengelola pelabuhan dan kapal penumpang Simeulue, memutuskan untuk memberangkatkan kapal penumpang ke daratan Aceh, Jumat 22 Mei 2020.

Pemberangkatan dua hari menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, kedua Kapal Ferry yang berada di Simeulue akan diberangkatkan hari ini menuju daratan Aceh.

Informasi yang diperoleh dari Ali Muhayatsah, Kabag Humas Setdakab Simeulue, untuk hari ini Jum'at 22 Mei 2020, KMP Teluk Sinabang akan menuju Pelabuhan Kuala Bubon, Samatiga, Aceh Barat pada pukul 16.00 WIB.

KMP Teluk Sinabang yang diperkirakan akan tiba di Kuala Bubon pada Sabtu (23/05) pagi, akan kembali ke Simeulue pada pukul 10.00 WIB dan akan tiba kembali di Simeulue pada Minggu (24/05) dini hari.

Sementara untuk KMP Labuhan Haji juga akan diberangkatkan dari Simeulue menuju Pelabuhan Singkil pada pukul 19.00 WIB. Pada keesokannya KMP Labuhan Haji juga akan kembali ke Simeulue dari Singkil.

"Kepada saudara saudara kami yang mau meyebrang dari dan ke Simeulue - Bubon dan Simeulue - Singkil dapat mempersiapkan diri,"tegas Ali Muhayatsah secara singkat. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...