Breaking News

Jaringan Telkomsel Down Hingga ke Pulau Simeulue

Jaringan Telkomsel Down Hingga ke Pulau Simeulue
Gedung Plaza Telkom Pekanbaru Provinsi Riau Terbakar | foto ist

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Hilangnya signal jaringan seluler Telkomsel juga dialami oleh warga di Kabupaten Simeulue, sejak Selasa 11 Agustus 2020 sore signal Telkomsel dikabarkan hilang secara dadakan seluruh Aceh hingga saat ini.

Hilangnya signal jaringan Telkomsel membuat warga Simeulue mengeluh lantaran terhentinya komunikasi bagi masyakarat yang menggunakan handphone. Tidak hanya jaringan komunikasi yang terhenti hal ini juga berdampak kepada masyarakat kesulitan memanfatkan akses internet untuk keperluan.

Mengantisipasi hilangnya signal jaringan seluler Telkomsel warga Simeulue khususnya di Kota Sinabang beramai ramai memenuhi warung kopi untuk mendapatkan fasilitas jaringan internet Wi-Fi.

Seperti salah seroang warga Sinabang, Eko sejak selepas maghrib tadi mengunjungi salah satu warung kopi di Desa Amiria Bahagia untuk mendapatkan akses internet.

Hilangnya signal di sejumlah daerah termasuk Kabupaten Simeulue diduga karena adanya kejadian kebakaran yang melanda pada gedung komplek Plaza Telkom Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Hingga berita ini diterbitkan terpantau jaringan signal Telkomsel masih belum tersedia. Hingga pukul 21.00 Wib warga beramai ramai ke counter HP mencari kartu XL dan berdesakan di warung kopi memanfaatkan fasilitas wifi. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...