Breaking News

Janji Tak Ditepati, Aliansi Masyarakat Ketol Blokade Jalan

Janji Tak Ditepati, Aliansi Masyarakat Ketol Blokade Jalan
Jalan yang diblokade oleh Aliansi Masyarkat Ketol, karena janji pemerintah belum ditepati. (Foto Roma)

Takengon, BERITAMERDEKA.net – Gegara janji tidak ditepati pemerintah untuk memperbaiki jalan Gelumpang Payung menuju Pondok Balik. Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Ketol melakukan blokade jalan di pintu masuk dengan cara menanam pohon pisang, Kamis, (08/04/2021).

Aksi ini kali kedua dilakukan masyarakat. Sebelumnya tahun 2020, sejumlah masyarakat Kecamatan Ketol juga pernah unjuk rasa di halaman gedung DPRK Aceh Tengah, meminta agar pemerintah memperbaiki jalan tersebut.

Pada aksi tersebut, Sekda Aceh Tengah, Dinas PUPR, dan anggota DPRK Aceh Tengah, menemui massa dan sepakat serta berjanji untuk memperbaiki jalan Gelumpang Payung menuju Pondok Balik, Kecamatan Ketol.

Namun janji tinggal janji. Sampai saat ini jalan tersebut masih tidak tersentuh aroma proyek pembangunan. Hardi Syahputra tokoh pemuda Kecamatan Ketol mengatakan, tidak adanya keseriusan pemerintah terhadap janji tersebut.

“Kita masih disini di pintu masuk, kami menagih janji yang sebelumnya dikatakan pemerintah akan membangun jalan ini, namum tidak ditepati,” ujar Hardi.

Hardi menambahkan bahwa dilokasi sudah hadir Camat dan Kapolsek Ketol, tidak ada aksi anarkis yang dilakukan, hanya menutup pintu masuk ke jalan tersebut dengan cara menanam pohon pisang juga memasang ban bekas dan mobil yang diparkirkan ditengah jalan. | Roma |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...