Breaking News

Istri Bupati Aceh Jaya Pimpin Ketua Cabor Persami

Istri Bupati Aceh Jaya Pimpin Ketua Cabor Persami

Calang, BERITAMERDEKA.net- Ketua  Persani Aceh, Dr. Bukhari melantik Pengurus  Daerah Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Aceh Jaya, masa bakti 2021- 2025, di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Selasa (6/4/2021).

Usai dilantik, Ketua Persani Aceh Jaya, Ernani Wijaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Persani Provinsi Aceh yang telah hadir dan bersedia melantik.

" Terima kasih kepada Ketua Persani Aceh telah melantik pengurus di Aceh Jaya, Cabor Persani perlu banyak bimbingan agar mampu melahirkan atlet  berprestasi," kata Ernani Wijaya.

Ia mengharapkan Persani Aceh Jaya bisa melahirkan atlet yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerah maupun Provinsi Aceh.

" Cabor Persani di Aceh Jaya masih tergolong baru, dan saat ini proses rekrutmen peserta untuk persiapan pra pora nanti," ujarnya.

Pihaknya telah menyurati seluruh Camat dan Sekolah-sekolah untuk rekrutmen peserta cabor ini. "Kita telah kirimkan surat rekrutmen kepada para camat dan Kepala SMK dalam kabupaten Aceh Jaya," ujarnya lagi.

Ia menargetkan Persani Aceh Jaya untuk bisa membawa pulang medali emas pada ajang pra pora nanti. " Baik cabang Persani Artistik, Aerobik, dan Ritnik." Harapnya

Sementara itu, Ketua Persani Aceh, Dr. Bukhari mengharapkan kepada pengurus  Aceh Jaya agar bisa menjalankan organisasi dengan baik dan memilih atlet berprestasi yang akan diikutsertakan dalam prapora tahun 2021.

Saat ini, kata dia, baru 18 kabupaten/kota di provinsi Aceh yang sudah ada cabang Persani tingkat kabupaten."Ini baru pertama kali persani tingkat  kabupaten di lantik dari 18 kabupaten/kota" ujarnya.|MUSLIADI|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...