Breaking News

Setelah 13 Hari Disemayamkan di RS Malaysia

Isak Tangis dan Histeris Sambut Kedatangan Jenazah Zulman

Isak Tangis dan Histeris Sambut Kedatangan Jenazah Zulman
Jenazah Zulman tiba di kediamannya Desa Gampong Pulo Ie Kluet Utara Aceh Selatan | foto yati

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net-Jenazah almarhum Zulman (30), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia di Malaysia tiba dirumah duka. Isak tangis menggema di Gampong Pulo Ie, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Sabtu (3/10/2020).

Mobil ambulance BLUD RSUD dr.Yuliddin Away Tapaktuan Jumat (2/10/2020), langsung dari Bandara Kuala Namu Medan membawa jenazah almarhum menuju  kediaman almarhum di Aceh Selatan.

Isak tangis yang tak henti dari keluarga almarhum saat menyambut peti jenazah diturunkan dari mobil ambulan.Istri almarhum histeris tidak dapat menahan tangisnya dengan memanggil-manggil suaminya.

"Bangun abang, bangun abang," suara histeris istri almarhum Zulman pecah berbaur dengan isak tangis dari ibu almarhum dan familinya yang memadati rumah itu.

Camat Kluet Timur, Moeriadi mengatakan, Almarhum Zulman meninggal dunia di Rumah Sakit di Malaysia, dengan mengalami pemukulan dan penikaman yang dilakukan oleh sesama teman seprofesinya, katanya.

Bupati Tgk.Amran dan Sekda H.Nasjuddin SH MM juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu proses pemulangan jenazah almarhum.

Sesuai permintaan keluarga almarhum, dikebumikan disamping kuburan ayahnya di Gampong Pulo Ie.

Almarhum meninggalkan seorang istri yang bernama Rika asal Meukek yang nikah hampir setahun, dan Zulman pun berangkat ke Malaysia menjadi TKI.

Zulman sempat berjanji akan berhenti jadi TKI dalam dua tahun kedepannya, namun ajal menjemputnya sebelum janji itu terpenuhi, Zulman meninggal dunia pada Sabtu (19/9/2020).

Sejak hari pertama meninggalnya almarhum hingga 13 hari jenazah almarhum berada disalah satu Rumah Sakit Malaysia.|yati|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...