Breaking News

Bank Aceh

Ini Pesan Iskandar Usman Al- Farlaky Untuk Ketua Pemuda di Seluruh Aceh

Ini Pesan Iskandar Usman Al- Farlaky Untuk Ketua Pemuda di Seluruh Aceh
Anggota DPRA Iskandar Usman Al- Farlaky saat memberi sambutan pada acara pembagian atribut olahraga di Idi. (Ilyas Ismail/beritamerdeka.net)

Idi, BERITAMERDEKA.net – Politisi Partai Aceh, Iskandar Usman Al- Farlaky, berpesan kepada Ketua Pemuda di setiap desa untuk memberdayakan kegiatan pemuda bersifat positif ditengah gempuran dekadensi moral yang sedang melanda negeri kita ini.

Hal itu disampaikan dalam sambutanya pada acara penyerahan atribut olahraga Tahap II, berupa kostum bola kaki kepada ketua pemuda di Aula Serbaguna Idi, Rayeuk, Sabtu, (24/10/2020) pagi.

Anggota DPR Aceh dua periode tersebut mengatakan, hari ini kemorosotan moral sedang melilit sendi-sendi kehidupan generasi bangsa. “Banyak pemuda kita dewasa ini terjebak ke hal-hal negative, seperti penyalahgunaan Narkoba, dan kegiatan yang merusak tatanan moral lainnya yang dapat merusak masa depannya sendiri,” papar Iskandar Usman Al-Farlaky.  

Kata pria yang akrap disapa Al Farlaky tersebut, dahulu peristiwa-peristiwa tak bermoral biasanya terjadi diluar negeri atau di luar Aceh.”Seperti kita nonton dilayar televisi, di mana berita luar negeri ada pemuda perkosa anak di bawah umur, ada pasangan pemuda pesta seks, dan paling miris ada pemuda memperkosa ibu muda dan anaknya dibunuh. Sekarang peristiwa yang menyayat hati ini, juga terjadi di daerah kita yang berlabel syariat Islam ini,” ketus putra kelahiran Peureulak tersebut.

Ia berpesan kepada seluruh Ketua Pemuda Aceh, yang merupakan garda terdepan, harapan dan tulang punggung masyarakat, agar pesan moral kebajikan dapat disampaikan kepada pemuda dengan segela bentuk kegiatan positif yang dapat diaplikasikan disetiap desa di bumi Serambi Mekkah ini.

“Pengajian rutin kelompok pemuda, kegiatan olahraga, dan kegiatan positif lainnya, harus segera dijalankan oleh Ketua Pemuda. Dan ini juga harus ada suport dari Pemerintah Daerah. Sehinga seluruh kegiatan positif dapat diaplikasikan dengan mudah oleh Ketua Pemuda,” tutup Anggota DPR Aceh Iskandar Usman Al-Farlaky, SHI. (*)

Sponsored:
Loading...