Breaking News

HUT ke-75 POMAD, Akan Selenggarakan "POMAD Virtual Run 2021"

HUT ke-75 POMAD, Akan Selenggarakan "POMAD Virtual Run 2021"

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Darat, akan diselenggarakan POMAD Virtual Run 2021 yang bisa diikuti seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air dari tempatnya masing-masing.

Demikian dikatakan Dandenpom IM/1, Letkol Cpm Basuki Prijatmono, SH., dalam keterangan tertulisnya di Lhokseumawe, Minggu (6/6/2021).

"Kegiatan lari, ini dilakukan secara virtual, dengan menggunakan aplikasi DEOS yang dapat didownload di GooglePlay (Android) dan Appstore (iOS)," kata Basuki.

Untuk pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://pomad2021.deossport.com/ mulai tanggal 24 Mei s/d 20 Juni 2021, dan pelaksanaan lari tanggal 22 Juni s/d 8 Juli 2021.

”Lari-nya bisa kapan saja dan di mana saja, yang penting dilakukan antara tanggal di atas, jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya lima kilometer saja," jelas Letkol Cpm Basuki Prijatmono, lagi.

Biaya pendaftaran via aplikasi sebesar Rp135.000, sudah mendapatkan medali 75 Th POMAD plus jersey premium yang akan dikirim secara gratis via JNE ke alamat rumah sesuai pendaftaran. | Andri Syahputra |

Editor:
Sponsored:
Loading...