Breaking News

HUT Aceh Jaya Ke-19, Komunitas Trail Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19

HUT Aceh Jaya Ke-19, Komunitas Trail Bantu Warga Miskin Terdampak Covid-19

Calang, BERITAMEEDEKA.net - Dalam meringankan masyarakat miskin yang berdampak pandemi covid-19, Komunitas Trail yang tergabung dalam Aceh Jaya Enjoy Trail Adventure (AJETA), melakukan kegiatan Baksos berbentuk penyaluran sembako di lima kampung.

Yusrizal Ketua AJETA, usai kegiatan Baksos mengemukan, kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pemerintah dalam membantu meringankan masyarakat disaat pandemi Covid-19.

Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Aceh Jaya ke 19 dengan memberi tema kampanye kreatif dalam menyikapi pandemi covid -19 artinya tidak berhenti melakukan kegiatan-kegiatan yang baik seperti yang dilaksanakan hari ini dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

" Alhamdulillah, hari ini kita bantu 50 paket sembako ke lima desa yang telah dilakukan verifikasi oleh tim untuk kita salurkan," kata Yusrizal, Sabtu (5/6/2021).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kegiatan yang dilakukan AJETA merupakan inisiatif sendiri dalam membantu warga yang terdampak covid-19. Dan yang tergabung dalam komunitas ini merupakan warga Aceh Jaya, dan tidak ada dari komunitas luar yang tergabung dalam kegiatan tersebut, ujar Yusrizal.

Sementara itu, Muslem D., Ketua DPRK Aceh Jaya mewakili pemerintah, mengakui menyambut baik dan mendukung kegiatan Baksos yang dilakukan Komunitas Trail Aceh Jaya di tengah wabah pandemi covid-19.

"Kami mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, apalagi yang dilakukan berbentuk Baksos dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19," ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Jaya menjelaskan agar pemerintah daerah tidak berhenti menindaklanjuti bantuan yang berupa Bansos untuk meringankan beban masyarakat yang hidup ditengah pandemi covid-19 yang ekonominya kurang stabil.

"Harapan kita ke pemerintah Aceh Jaya dan semua kawan-kawan marilah kita bersama melakukan bakti sosial dalam meringankan masyarakat kita khususnya di Aceh Jaya," harap Muslem. |MUSLIADI|

Editor:
Sponsored:
Loading...