Breaking News

Hujan Kembali Mengguyur di Wilayah Panga, Camat Minta Masyarakat Waspada

Hujan Kembali Mengguyur di Wilayah Panga, Camat Minta Masyarakat Waspada
Camat Panga, Mawardi. (Beritamerdeka.net/Agus)

Calang, BERITAMERDEKA.net - Banjir yang sempat merendam 15 desa di Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, dua hari lalu, belum sepenuhnya surut, ditandai dengan adanya desa yang masih tergenang air. Sampai malam ini, Senin (29/03/2021), hujan terus mengguyur di wilayah tersebut.

Camat Kecamatan Panga, Mawardi meminta masyarakat untuk tetap waspada dalam kondisi seperti ini, karena curah hujan dengan intensitas sedang dan tinggi, mengakibatkan  air kembali tergenang di pemukiman warga.

"Kita himbau masyarakat untuk tetap waspada, bisa saja banjir kembali, diakibatkan curah hujan yang terus mengguyur wilayah Panga," katanya,  Senin malam, kepada awak Beritamerdeka.net.

Apalagi, lanjut Mawardi, Aceh Jaya secara umum masuk dalam prakiraan cuaca BMKG Wilayah Aceh dalam peringatan dini potensi curah hujan sedang hingga hujan lebat yang berdampak pada banjir skala menengah.

"Apalagi desa-desa rawan dari banjir yang dekat dengan Daerah Aliran Sungai (DAS), agar tetap waspada dengan menjaga sanak keluarganya," pungkas Camat Mawardi

Amatan BERITAMERDEKA.net, malam ini, curah hujan terjadi bukan hanya di wilayah Panga, tapi menyebar ke wilayah Kecamatan Krueng Sabee, Teunom, bahkan seluruh kecamatan yang ada di Aceh Jaya. |Agus liandi|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...