Breaking News

Honda Hadirkan Black Edition, Varian CR-V Paling Mahal

Honda Hadirkan Black Edition, Varian CR-V Paling Mahal

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Pihak Honda telah memperkenalkan level trim paling tinggi pada Honda CR-V di Jepang bernama Black Edition.

Model ini mulai dipasarkan pada 19 Juni 2020, CR-V ini menghadirkan tampilan yang garang dan seram.

Seperti dikutip dari Carscoops, Perubahan pada Honda CR-V Black Edition menghadirkan velg aluminium 18 inci berwarna hitam, lampu depan dan lampu belakang model smoke, serta trim eksterior berlapis krom gelap untuk gril, hiasan lampu kabut, hiasan pintu lebih rendah, dan hiasan tailgate – plus lambang Black Edition.

Honda CR-V Black Edition 2020. Sumber: carscoops.com
Pada bagian interior, Honda CR-V Black Edition memiliki jok kulit asli dengan logo Black Edition, panel ornamen pintu piano black dan gagang pintu, panel dashboard hitam dan pelapis atap hitam.

Dapur pacu Black Edition masih menggandalkan mesin bensin 1.5-liter 1.5 liter VTEC turbocharged atau powertrain hybrid 2.0-liter dengan dua motor yang telah diubah namanya menjadi e: HEV untuk model terbaru.

Modifikasi lain di jajaran CR-V termasuk pengenalan sinyal putaran berurutan di bagian belakang dan setir kemudi dengan pemanas sebagai fitur standar.

Selain itu, Honda juga menambahkan tiga warna baru ke palet SUV, jok kulit kombinasi kain baru untuk kelas EX, serta setir kemudi model baru dan kursi belakang yang dipanaskan untuk kelas Masterpiece.

Honda CR-V Black Edition 2020. Sumber: carscoops.com
Banderol untuk Honda CR-V Black Edition mulai dari 3.774.100 yen atau sekitar Rp 503 juta untuk mesin 1.5L dalam konfigurasi penggerak roda depan dengan lima kursi. Honda CR-V e: HEV EX Black Edition dapat dipasarkan mulai dari 4.338.400 yen atau Rp 578 juta , sementara all-wheel-drive tersedia pada semua varian dengan biaya tambahan. (*)

Sponsored:
Loading...
Loading...