Breaking News

HMI MPO Aceh Tengah Salurkan 700 Al-Quran di 23 Tempat

HMI MPO Aceh Tengah Salurkan 700 Al-Quran di 23 Tempat

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamatan Organisasi (HMI-MPO) Cabang Aceh Tengah,  menyalurkan Al-Quran pada TPA, Dayah, Panti Asuhan, Pesantren, dan Masjid di Aceh Tengah dan Bener Meriah, Senin (13/09/2021).

Penyaluran tersebut dilakukan di dua Kabupaten, yaitu Aceh Tengah dan Bener Meriah, seperti di  Kecamatan Bies, Pegasing, Celala, Rusip, Silih Nara, Atu Lintang, dan Kute Panang. Sedangkan Kabupaten Bener Meriah di Kecamatan Permata dan Tingkem.

Ketua HMI MPO Cabang Aceh Tengah, Dewi Riani menyampaikan, bantuan Al-Quran yang didistribusikan pada 23 tempat tersebut, sekitar 700 eksemplar Al-Quran.

"Alhamdulillah Al-Quran tersebut sudah sampai ke tangan para perwakilan pimpinan TPA, dayah, panti asuhan, pesantren dan masjid, semoga bantuan ini dapat membantu proses belajar dan menambah semangat para santri-santri untuk menghafal Al-Quran," ucap Dewi.

Dewi riani menambahkan, bantuan tersebut merupakan program dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia bekerja sama dengan Pengurus Besar HMI MPO dan pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan Islam pada generasi muda agar lebih semangat mempelajari ilmu-ilmu Al-Quran.

Masyarakat menyambut dengan baik dan mengucapkan beribuan terimakasih kepada yayasan dan penyalur karena Al-Quran ini sangat bermanfaat buat warga untuk mendidik generasi cinta Al-Quran.|Roma|

Editor:
Sponsored:
Loading...