Breaking News

HMI Bireuen Periode 2020-2021 Dilantik, Efendi Ketum

HMI Bireuen Periode 2020-2021 Dilantik, Efendi Ketum

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bireuen periode 2020-2021 dilantik di Oproom Kantor Bupati Bireuen, Selasa (23/02/2021). Pengurus yang dilantik adalah ketua Efendi, sekretaris Ismail Mubarak, dan bendahara Muhammad Shiddiq, juga lainnya.

Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar HMI, diwakili Ketua Bidang PTKP PB HMI, Akmal Fahmi, didampingi Agus Salim, dan pengurus PB HMI lainnya.

Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid dalam sambutannya menyampaikan, orang HMI harus mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu ciri khas keislaman, hal ini tentu berbeda dengan organisasi lainnya, "ubahlah karakter kita sendiri sebelum merubah karakter orang lain, orang HMI harus kreatif, jangan jadi orang yang malas, kita harus bangkit untuk membangun HMI dan negara."

Salah seorang alumni HMI Bireuen, Muhammad Rizal, S.Pd.I, MA, menyampaikan pesannya bahwa pengurus HMI Bireuen periode ini, harus mampu meningkatkan kesolidarannya dalam menyukseskan program kerja ke depan.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Ketua DPRK Bireuen, Ketua KIP Bireuen, Ketua DPD KNPI Bireuen Asnawi My.TsA, S. Sos., M.AP, Anggota DPRA Dapil 3 Aceh dari PKS dr. Purnama Setiabudi, Sp.OG, Kabag Risalah dan Hukum Sekwan Bireuen Dr. Mukhtaruddin, SH.MH, dan undangan lainnya. | Andri Syahputra |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...