Breaking News

Hj. Rizayati Serahkan Bonus Rp 150 Juta untuk Tim Sepakbola PON Aceh

Hj. Rizayati Serahkan Bonus Rp 150 Juta untuk Tim Sepakbola PON Aceh

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net-  Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (PT. IRJ) Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH. MM., menyerahkan bonus yang dijanjikan kepada Tim Sepakbola PON Aceh, beberapa waktu lalu yang meraih medali Perak di Papua.

Hj. Rizayati menunaikan janjinya dengan menyerahkan langsung bonus Rp150 Juta untuk para pemain, pelatih dan Official Tim di Banda Aceh, Senin (18/10/2021).

Penyerahan Bonus itu dihadiri Pelatih Fakhri Husaini, Ketua Asprof PSSI Aceh, Nazir Adam, Official dan seluruh pemain PON Aceh

Dalam siaran pers nya, pelatih tim depakbola PON Aceh, Fakhri Husaini bersama pemain dan seluruh tim sepakbola, mengucapkan terima kasih kepada Hj Rizayati, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan pelatih nasional itu, usai kapten tim PON Aceh, M Rizky Nasution secara simbolis menerima bonus sebesar Rp 150 juta dari Hj Rizayati, dalam acara silaturrahmi di Banda Aceh.

Sementara itu, Rizayati saat menyerahkan bonus, membangkitkan semangat anak-anak tim sepakbola Aceh, untuk terus berprestasi.

“Sekarang kita belum bisa juara, kedepan Insya Allah kita pasti juara, tetap semangat, terus berlatih dan berprestasi,” ujarnya memotivasi pesepakbola Aceh.

Sebagaimana diketahui, Tim Sepakbola PON Aceh, lolos ke final dan meraih medali perak pada PON XX Papua 2021. Pada pertandingan final, Aceh kalah atas tuan rumah Papua 0-2.

Atas hasil tersebut, Reza Rizki, Alvin dan kawan-kawan mendapatkan bonus dari pengusaha muda asal Aceh, yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Awalnya Rizayati sudah menyiapkan bonus 1 Miliar jika Tim PON Aceh berhasil meraih medali emas, meskipun kalah dari tuan rumah namun Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu juga memberikan Bonus Rp150 juta, uang itu diberikan sebagai dukungan untuk Olahraga Aceh.

Selain itu, pengusaha asal Bireuen sejak awal mulai dari ujicoba hingga pertandingan sudah menjadi orangtua angkat Tim Sepak bola PON Aceh. | Nisa |

Editor:
Sponsored:
Loading...