Breaking News

Hindari Vaksin di Krueng Sabee, Pedagang Kompak Tutup Toko

Hindari Vaksin di Krueng Sabee, Pedagang Kompak Tutup Toko

Calang, BERITAMERDEKA.net - Sejumlah toko kelontong, toko elektronik, dan  lainnya yang ada di Keude Krueng Sabee kompak ditutup sejak Selasa (26/10/2021) pagi.

Kawasan persimpangan Keude Krueng Sabee merupakan kawasan pusat perdagangan yang ada di kecamatan setempat, biasanya daerah itu ramai transaksi jual beli dari segala kebutuhan.

Keuchik Gampong Keude Krueng Sabee, Anwar membenarkan kalau sejumlah toko dagangan di Keude Krueng Sabee di tutup oleh pemiliknya, karena tidak mau divaksin Covid-19.

"Ya tutup, mungkin mereka takut divaksin makanya tokonya pada tutup," ungkap Anwar.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya mengaku tidak pernah melakukan pemaksaan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi, tapi memang masyarakat sendiri yang menghindari vaksinasi.

Namun demikian, untuk sosialiasi vaksinasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan sosialisasi secara sukarela sudah disaring.

"Untuk sosialisasi Vaksin jauh-jauh hari sudah kita lakukan, baik melalui pengeras suara mesjid maupun secara persuasif, namun masih ada sebagian masyarakat belum paham apa manfaat vaksin tersebut," katanya lagi. | agus |

Editor:
Sponsored:
Loading...