Breaking News

Hilangnya Kairul Ahmadi menjadi Teka-teki

Hilangnya Kairul Ahmadi menjadi Teka-teki

Tapaktuan,BERITAMERDEKA.net- Kairul Ahmadi (32) hilang sejak Senin 01 Maret lalu. Keberadaan warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, ini masih menjadi teka-teki dan tanda tanya besar bagi masyarakat gampong setempat.

Hilang kemana? Mengapa? Ada apa? Itu semua masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sebelum Kairul Ahmadi ditemukan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Trumon Timur, Iptu Jumanto SH. membenarkan berita kehilangan itu. Pihaknya telah menerima laporan hilangnya salah seorang warga Gampong Krueng Luas tersebut.

"Kejadian orang hilang tersebut sudah berlangsung sejak dua hari lalu. Tapi laporan resminya baru kami terima dari tokoh masyarakat dan aparatur gampong hari ini," katanya.

Ia pun menyampaikan kronologisnya. Istri korban, saat terbangun dari tidurnya pukul 23.00 WIB.  Istri korban langsung menyalakan lampu dan melihat suami tidak berada di tempat tidur lagi.

Lalu istri korban mencari keseluruh ruangan di dalam rumah hingga ke dapur dan melihat pintu rumah bagian belakang terbuka. Saat itu juga, istri KA menelephone Samsul Bahri (37) warga gampong setempat. Ia memberitahukan kalau suaminya tidak ada dirumah.

Setelahnya, Samsul Bahri mengajak warga lainnya, Alam Sari (48) dibantu beberapa penduduk melakukan pencarian korban di sekitar belakang rumah yang merupakan lahan perkebunan.

Pencarian saat itu tidak membuahkan hasil. Korban tidak ditemukan di belakang rumahnya. Esok harinya proses pencarian kembali dilanjutkan, namun sampai saat itu korban belum juga ditemukan.

Akhirnya pihak keluarga dengan didampingi aparatur gampong melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Trumon Timur.

Setelah dilaporkan, personil kepolisian dan warga setempat melalukan pencarian di areal perkebunan 112 PT ASN Krueng Luas dan bantaran sungai Krueng Luas, sebut Iptu Jumanto.

"Saat ini kami dan tim pencari tetap standbay dan memantau serta menunggu perkembangan lebih lanjut dilapangan, pencarian korban hilang ini juga melibatkan Basarnas Pis Melaboh, Aceh Barat", tutup Mayfendri Ketua Satgas SAR Aceh Selatan.|yati|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...