Breaking News

Hilang 14 Hari, Khairul Ahmadi Ditemukan Berjalan Berkilo-kilometer Jauhnya dari Rumah

Hilang 14 Hari, Khairul Ahmadi Ditemukan Berjalan Berkilo-kilometer Jauhnya dari Rumah
Khairul Ahmadi berbaring. (Beritamerdeka.net/Yati)

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Khairul Ahmadi (32) yang hilang misterius dari rumahnya di tengah malam buta 2 Maret lalu. Akhirnya ditemukan tetangga sekampungnya di Jalan lintas dari Krueng Luas menuju Kota Subulussalam.

Seperti disampaikan Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri, kepada awak Beritamerdeka.net, Senin (16/03/2021) malam, bermula dari Midun, tetangga KA berkendaraan dari Krueng Luas menuju Kota Subulussalam. Di tengah perjalanan, sekira pukul 19.30 WIB, beberapa kilometer jaraknya,  Ia melihat sosok seperti Khairul Ahmadi, lalu menghentikan kendaraannya dan melihat KA dari dekat.

Memastikan  bahwa bener itu KA, apalagi berpakaian seperti yang diceritakan istrinya. Midun warga Gampong Krueng Luas di Gampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, pun memegang KA dan mengajak nya ke warung terdekat. KA tak melawan sedikitpun saat dibawa Midun ke warung.

Kemudian, Midun menghubungi pihak keluarga KA untuk menjemput di lokasi tersebut. Dan pukul 20.30 WIB, Khairul Ahmadi tiba dirumahnya. Namun, saat ditemukan dan juga  berada di tengah keluarga nya, Khairul Ahmadi seperti orang linglung dan susah di ajak bicara, terang Mayfendri lagi. | Yati |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...