Breaking News

Heboh, Temuan Mayat Tinggal Kerangka

Heboh, Temuan Mayat Tinggal Kerangka
Mayat tanpa identitas ditemukan warga di tepi parit di kebun jagung. (Foto Pardi)

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Warga digegerkan dengan temuan mayat tanpa indentitas dan telah membusuk juga tinggal kerangka di Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Rabu (07/04/2021). Mayat yang diduga berjenis kelamin laki laki ditemukan seorang warga setempat.

Waka Polres Aceh Tenggara Kompol Teuku Zainal Amri SH. SIK., membenarkan temuan mayat laki-laki dengan pakaian masih melekat di tubuhnya dan  sudah  pudar.

Waka Polres pun memaparkan kronologisnya. Awal mula ditemukan oleh Darmansyah, warga setempat, saat memperbaiki parit di areal perkebunan jagung, desa setempat, sekira pukul 10:30 wib.

Saat ditemukan, posisi mayat tergeletak di jalan SMK Amaliah Bukit Tusam, persis di bibir parit. Dan terlihat posisi mayat terlentang dan diduga sudah bergeser dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menurut perkiraan warga diseret binatang.

Mayat tanpa identitas masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. “Akan kami evakuasi lagi, sampai saat ini, kita masih menunggu autopsi dari Rumah Sakit Umum Sahudin Kutacane, agar jelas kematiannya karena apa,” ujarnya. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...