Breaking News

Hebat, Dua Wanita Cantik Asal Indonesia Jadi Tentara AS

Hebat, Dua Wanita Cantik Asal Indonesia Jadi Tentara AS
Kristania

BERITAMERDEKA.net - Hampir setiap orang memiliki cita-cita yang tak senada Umumnya mereka memilih profesi yang hendak ditekuni sesuai dengan isi hati. Sama halnya dengan dua wanita cantik asal Indonesia ini.

Alih-alih memilih berkarier di dunia hiburan, mereka malah pilih jalan berbeda dengan menekuni profesi sebagai tentara. Padahal keduanya memiliki postur tubuh yang semampai dan indah. Kira-kira siapa saja dua wanita yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini yuk.

Apa kamu pernah mendengar nama wanita cantik yang satu ini? Kristania sempat mengikuti ajang kecantikan Miss Indonesia pada tahun 2006. Sebelum menjadi tentara di AS, ia juga sempat menekuni profesi sebagai model. Jadi tak heran jika wanita asal Manado tersebut mempunyai bentuk tubuh yang proporsional.

Kini Kristania bergabung menjadi US Army. Kendati demikian, ia tampil anggun di beberapa kesempatan. Tak jarang Kristania juga mengunggah potretnya kala mengenakan seragam US Army di laman Instagram pribadinya.

Mantan Miss Indonesia 2006 tersebut mulai bergabung dengan tentara AS sejak 28 Oktober 2014. Ia pun terbilang cukup lama mengabdi pada negeri Paman Sam tersebut. Kristania juga dikabarkan telah berganti kewarganegaraan jadi warga negara Amerika Serikat.

Selain menjadi tentara, Kristania juga mengabdikan diri sebagai perawat. Ia bahkan sempat menempuh pendidikan perawat ketika pergi ke AS untuk kali pertama. Hingga kini wanita cantik tersebut juga sering mengunggah potret saat membantu rumah sakit.

Di beberapa kesempatan, Kristania mengabadikan momen bersama tim medis lain. Wanita yang tinggal di Laguna Hills, California tersebut juga tampak memakai APD berwarna biru muda lengkap dengan face shield dan masker.

Tania

Tania Sunti

Wanita yang berasal dari Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur ini menjadi tentara Amerika Serikat bersama sang adik, Kevin Sunti. Kendati sama-sama berprofesi sebagai tentara AS, tapi kedua saudara tersebut beda korps. Kevin berasal di korps Angkatan Udara. Sedangkan sang kakak berada di korps Angkatan Laut AS (U.S Navy).

Meski seorang wanita, namun Tania terlihat gagah kala berfoto bersama rekan-rekannya. Ia juga memakai seragam khas ala Angkatan Laut AS.
Jadi, itulah dua wanita cantik asal RI yang memilih karier sebagai tentara di Amerika Serikat.(*)

Sumber:Cakapcakap
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...