Breaking News

Hasan Basri Pimpin DPD Partai Ummat Aceh Singkil

Hasan Basri Pimpin DPD Partai Ummat Aceh Singkil
Pengurus DPD Partai Ummat Singgkil dengan Ketua DPW H. Jamai Suni. (foto: BeM/herian)

Rimo, BERITAMERDEKA.net – H. Hasan Basri Nasution dipercayakan pimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Aceh Singkil. Posisi sekretaris dijabat dr. Al-Hilal dan Bendahara Ismanizar.

Penyerahan kepengurusan DPD Kabupaten Aceh Singkil, ini langsung diterima Ketua DPW Partai Ummat Aceh H. Jamai Suni, MM., di Rimo, Singkil,  Senin (17/5/2021).

“Kepengurusan DPD Kabupaten Singkil segera menjalankan amanah untuk menyusun stuktur pengurus hingga tingkat kecamatan atau DPC,” pesan Ketua DPW dalam arahannya.

Selain itu, Ketua Jamai juga berpesan kepada para kader dengan sebutan sahabatku tersebut, untuk mulai bekerja dan bersosialisasi dengan masyarakat, guna menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat dengan meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan dapat menjadi kegiatan rutin Partai Ummat.

“Kami, sudah siap mengembangkan Partai Ummat hingga kecamatan untuk dapat bertarung dalam Pesta demokrasi tahun 2024,” ungkap ketua DPD Hasan Basri kepada BERITA MERDEKA.net selepas penyerahan berkas pengurus, seraya berujar untuk pengurus Partai Ummat tingkat kecamatan masih dalam proses, karena masih terkendala kelengkapan administrasi yaitu legalisir KTP.

Sementara itu, Sekretaris DPD dr. Al Hilal   mengaku kepada BeM, baru pertama terjun ke partai politik, “meskipun saya sudah lama berke inginan untuk tergabung dengan parpol namun kali ini yang dirasa cocok dengan visi misinya,” terang tenaga medis ini.

Bendahara Ismanizar kepada BeM mengungkapkan bahwa dirinya sudah jenuh berpartai, tetapi  visi dan misi serta motto Partai Ummat sejalan dengan prinsipnya. “ Karenanya, saya tertarik dan menyatakan bergabung dengan Partai Ummat. Sebab  saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah organisasi politik yang mampu melawan kezholiman dan menegakkan keadilan secara kaffah,” ujar pegiat sosial kemasyarakatan yang kerab disapa Upik. |herian|

Editor:
Sponsored:
Loading...