Breaking News

Hari Pertama Kerja, Bupas Pantau Kehadiran ASN di Kantor SKPK

Hari Pertama Kerja, Bupas Pantau Kehadiran ASN di Kantor SKPK
Bupas Tgk. Amran, pantau sejumlah SKPK di hari pertama kerja, dan sekaligus ikut bergotong royong di Dinkes setempat

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net - Paska pimpin apel pagi sekaligus silaturrahmi dengan seluruh staf di lingkungan Setdakab Aceh Selatan, pada hari pertama masuk kerja, Senin (17/05/2021), Bupati Aceh Selatan (Bupas) Tgk. Amran, mengunjungi SKPK pelayanan langsung  masyarakat.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menjadi SKPK pertama dikunjungi dan diterima Kadisnya, H. Lahmuddin, S.Sos. dan menyampaikan agar pelayanan bidang administrasi kependudukan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

“Jika ada kekurangan dalam kelengkapan berkas maupun persyaratan lain, agar dibantu dan diberikan solusi yang memudahkan masyarakat,” pesan Bupati

Menurutnya, terlebih saat ini ketersediaan teknologi informasi dan internet  memberikan kemudahan dalam pelayanan publik, terutama pelayanan di bidang administrasi kependudukan dan catatan sipil.

Setelahnya, Bupas ke Dinas Kesehatan. Sesampainyabdi Dinkes setempat, Tgk. Amran memimpin gotong royong untuk membersihkan lingkungan kantor bersama-sama dengan seluruh staf dinas.

Didampingi Asisten Pemerintahan, Erwiandi, S.Sos, M.Si, Asisten Ekonomi Pembangunan, Drs. H. T. Darisman, serta Kabag Protokol Deka Harwinta Zianur, SH, M.I.Kom, Tgk. Amran berharap, Dinas Kesehatan dapat menjadi contoh dalam  menjaga kebersihan lingkungan kerja dan senantiasa prima dalam pelayanan publik.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Lingkungan Hidup tidak luput dari kunjungan bupati, selain berpesan meningkatkan pelayanan publik masing-masing ASN agar melaksanakan tanggungjawab penataan lingkungan kerja supaya para pegawai betah.

Dikesempatan kunjungannya Bupati Aceh Selatan juga mengevaluasi persentase kehadiran ASN di hari pertama kerja pasca cuti bersama lebaran. |herian|

Editor:
Sponsored:
Loading...