Breaking News

Hari ini, Cabut Lot Lapak Jualan Daging Meugang

Hari ini, Cabut Lot Lapak Jualan Daging Meugang
Para pedagang mencabut lot untuk menentukan lapak jual daging Meugang. (Foto Syafrul)

Langsa, BERITAMERDEKA.net – Untuk menertibkan lapak para pedagang daging meugang di seputaran kawasan Pasar Kota Langsa, Kadis Perindagkop Kota Langsa melalui Kabid Pasar Harmoni melakukan pencabutan nomor lapak di Gampong Peukan Langsa, Kecamatan Langsa Kota, Langsa, Minggu (11/04/2021).

"Cabut Lot ini, dilakukan untuk menertibkan para pedagang tersebut, jadi tidak ada yang yang berebut lapak," tukas Harmoni.

Pantauan awak media ini, cabut lot tersebut dilaksanakan oleh para pegawai Perindagkop Kota Langsa di pos polisi jalan terminal lama kawasan pusat Pasar Kota Langsa.

Secara terpisah, Kadis Perindagkop Kota Langsa, Mahlil SH, mengatakan agar berlaku adil kepada pedagang, dilakukan pencabutan lot.

"Jangan terkesan pilih kasih kepada pedagang, semua diperlakukan sama, lapak para pedagang ditentukan nomor saat cabut lot," tutup Mahlil.

Dikatakan lagi, yang tersedia saat ini sudah 68 lapak, sementara cadangan 40 lapak. Hal ini untuk mengantisipasi apabila ada pedagang lainnya yang ingin berjualan daging meugang. | Syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...