Breaking News

Hanya Diajak Bantu Masak, Seorang Gadis Kabur dari Rumah

Hanya Diajak Bantu Masak, Seorang Gadis Kabur dari Rumah
Ninda Yani kabur dari rumah | foto ist

Aceh Timur, BERITAMERDEKA.net - Ninda Yani Bin Hasbullah (20) pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan tuanya di Dusun Tgk. Dicengai Gampong Bantuan Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

Hal ini dilaporkan orang tuanya Hasbullah Bin Hanafiah (49) ke Polsek Nurussalam pada Rabu 10 Juni 2020.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah S.Sos mengatakan, berdasarkan laporan Hasbullah, putrinya pergi meninggalkan rumah sejak 27 Mei 2020, hingga kini belum kembali ke rumah bahkan tidak ada kabar sama sekali keberadaannya.

Dikatakan lebih rinci oleh Kapolsek, sekira pukul 17.00 WIB, pada tanggal tersebut Ninda diminta oleh Nurhayati Ibunya untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur – tiduran tidak juga segera membantu ibunya di dapur.

Tidak berapa lama kemudian Ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar ia (Ninda) segera membantu di dapur, namun Ninda tidak juga membantu ibunya.

Selanjutnya dikatakan berdasarkan laporan itu, tanpa sepengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas pakaian dan meletakkan diluar rumah melalui jendela kamar.

Tidak berapa lama kemudian Ninda pergi meninggalkan rumah dan sampai hari ini belum juga kembali.

Sejak saat itu orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudaranya tentang keberadaan Ninda namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya orang tua Ninda pada melaporkan ke Polsek.

Lebih lanjut dikatakan, kepada para masyarakat apabila menemukan perempuan dengan ciri ciri tersebut agar dapat melaporkan ke Polsek Nurussalam. |syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...