Breaking News

Bank Aceh

Halid Terpilih Sebagai Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa

Halid Terpilih Sebagai Ketua PDK KOSGORO 1957 Kota Langsa

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO 1957) Kota Langsa melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda ) ke II yang berlangsung di Aula pertemuan Kantor Sektariat SIP di Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro, Sabtu 18 Juli 2020.

Dalam siaran pers yang diterima BERITAMERDEKA.net, Minggu 19 Juli 2020 menyebutkan, Musda tersebut di buka oleh Ketua DPD I KOSGORO Provinsi Aceh H.Jamaluddin,ST,MM. Dalam sambutannya mengatakan, demokrasi kita berazaskan musyawarah dan mufakat dan hal itu juga terefresentasi pada Sila ke 4 Pancasila.

Jamaluddin juga berharap Musda ini dilaksanakan sesuai AD/ART organisasi dan mengutamakan musyawarah serta mufakat dalam setiap pengambilan keputusan.

Pada Musda tersebut, Halid, ST Terpilih sebagai Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO 1957) Kota Langsa masa periode 2020-2025, secara aklamasi.

Pada sambutan perdana Halid ST mengatakan, sejak dipercaya dan mendapat mandat sebagai pelaksana ketua (Plt) KOSGORO Kota Langsa, tugas utamanya yaitu melakukan konsolidasi internal organisasi ke seluruh tingkat Kecamatan, Kota Langsa.

Dalam kesempatan itu, Halid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Komisi I DPR-RI Fraksi Golkar, Ilham Pangestu atas nasehat dan pembinaan serta telah membantu berbagai hal lainnya, sehingga jalannya pelaksanaan Musda berlangsung lancar dan sukses.

Selain Ketua, Wakil Ketua DPD I KOSGORO Aceh, Mardani turut hadir dalam Musda tersebut serta pengurus DPD I Partai Golkar Aceh, Amran,YS, Sekretaris DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri,S.Pd. Anggota DPRK Langsa H.Ir.T.Hidayat. |syafrul |

Sponsored:
Loading...
Loading...