Breaking News

Hadapi Ancaman Bencana Alam, Ratusan Personel Disiapkan

Hadapi Ancaman Bencana Alam, Ratusan Personel Disiapkan

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Seratusan lebih personel dari TNI Polri, BPBD, Basarnas dan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Simeulue disiapkan dalam rangka menghadapi bencana alam memasuki masa curah hujan dengan intensitas tinggi disertai badai dan angin kencang.

Apel gelar kesiapan dalam menghadapi bencana alam digelar di alun alun pendopo Bupati Simeulue, selain menyiapkan ratusan personel sejumlah kenderaan dan berbgai peralatan juga disiapkan, Kamis, 12 November 2020.

Bupati Simeulue,Erli Hasim dalam sambutannya mengatakan antisipasi bencana yang terjadi di Kabupaten Simeulue diperlukan untuk menghadapi badai La Nina sesuai dengan prediksi dari BMKG yang akan melanda di wilayah Indonesia.

Curah hujan tinggi yang menyebabkan  banjir di beberapa wilayah yang berada di Kabupaten Simeulue, untuk itu Erli Hasim meminta personel yang disiapkan agar selalu bisa dikerahkan ketika terjadi bencana.

Sesuai memberikan pengarahan kepada personel apel kesiapan, Erli Hasim bersama unsur Forkopimda melihat seluruh peralatan serta kesiapan personel yang disiapkan di lapangan pendopo setempat. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...