Breaking News

Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit

Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Imam Besar Front Pembela (FPI) saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor.

Berdasarkan informasi yang beredar, Habib Rizieq yang pada 14 November lalu menggelar acara akad nikah puterinya dan mengikuti peringatan Maulid Nabi SAW, tengah menjalani general check up menyeluruh.

Informasi itu datang dari Wali Kota Bogor, Bima Arya. "Saya sudah dilaporkan, Habib Rizieq dalam proses general check up," kata Bima Arya, kepada wartawan, Kamis, 26 November 2020.

Di rumah sakit tersebut, Habib Rizieq juga diobservasi kesehatannya. "Untuk dilakukan observasi secara menyeluruh kesehatan beliau," lanjutnya.

Habib Rizieq juga dikabarkan tidak ingin dijenguk oleh siapapun selama beristirahat. Bima Arya mengetahui hal itu dari informasi pihak rumah sakit.

"Pimpinan rumah sakit menyampaikan ke saya, Habib kondisinya baik. Sejauh ini baik," terangnya.

"Habib menyampaikan tidak ingin dijenguk dulu oleh siapapun dan meminta diberikan kesempatan beristirahat," sambungnya.

Meski begitu, Bima Arya mengaku tidak mengetahui sejak kapan Habib Rizieq dirawat di rumah sakit tersebut. Hanya saja ia baru menerima informasinya pada hari ini.

Sebelumnya sempat beredar isu jika Habib Rizieq positif Covid-19. Namun pihak FPI maupun PA 212 sudah menegaskan isu itu bohong alias hoaks. Habib Rizieq dan keluarga sudah menjalani swab test dan hasilnya negatif.(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...