Breaking News

H. M Salim Fahri, Resmi Nahkodai PD-IPHI Aceh Tenggara

H. M Salim Fahri, Resmi Nahkodai PD-IPHI Aceh Tenggara

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW-IPHI) Provinsi Aceh, Dr. H. Bustami Usman, SH. SAP. M.Si., melantik Pengurusan Daerah PD-IPHI Aceh Tenggara (Agara) di gedung oproom Sekdakab setempat, Sabtu (16/10/2021). 

Pantauan BEM, acara dihadiri Wakil Bupati, Kepala Dinas Syariat Islam, Asisten I, Ketua DPRK, perwakilan Dandim 0108, perwakilan Kejaksaan dan perwakilan Polres Aceh Tenggara. 

Pelantikan yang terdiri dari 80 Pengurus Daerah IPHI Agara itu, untuk masa bakti 2021 - 2026, acara digelar secara aklamasi dan terbuka. 

Ketua PW IPHI Provinsi Aceh, melantik H. M Salim Fahri, SE. MM., sebagai Ketua Pimpinan Harian PD-IPHI Aceh Tenggara, termasuk dengan susunan struktur organisasinya. 

Dalam agenda pelantikan itu, M Salim Fahri mengatakan dirinya sangat bersyukur atas amanah yang di percayakan oleh PW IPHI Provinsi Aceh. Dan akan membesarkan nama organisasi itu, termasuk akan mendirikan kantornya. 

Untuk diketahui, Ketua PD-IPHI Agara yang dilantik itu, tak lain, adalah anggota DPR RI dan sekaligus Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara. |Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...