Breaking News

H-5 Puasa, Dandim Aceh Timur Komsos dengan Wartawan

H-5 Puasa, Dandim Aceh Timur Komsos dengan Wartawan
Dandim 0104/Atim menyerahkan penghargaan kepada Ketua PWI Langsa. (Foto Syafrul)

Langsa, BERITAMERDEKA,net – Lima hari lagi, pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan. Untuk menjaga silaturahim, Kodim 0104/Aceh Timur gencar menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat tak terkecuali insan pers.

Terkait hal tersebut, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, Mtr (Han), menggelar acara silaturrahmi dan coffee morning bersama wartawan, di Aula Yudha Makodim, Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Langsa, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan coffee morning dan silaturrahmi ini tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya pencegahan covid-19 yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai platform media cetak, TV, radio, dan media online di 2 wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Dandim 0104/Aceh Timur mengucapkan Alhamdulillah, tahun 2020 Kodim 0104/Atim termasuk Kodim yang zero pelanggaran atau tidak ada pelanggaran, lanjutnya.

Dandim Aceh Timur mengungkapkan sejumlah kegaitan Kodim ke depannya. Dan yang terdekat, adalah kegiatan mereka di bulan Ramadhan dengan melaksanakan safari Ramadhan.

Selain itu, pada Oktober 2021 mendatang Kodim/0104 Atim juga akan membuka kegiatan TMMD di Kota Langsa, adapun sasaran kegiatan akan  dipusatkan di Kecamatan Langsa Baro, ujarnya.

Kegiatan pagi itu ditandai pemberian piagam penghargaan dari Dandim 0104/Atim kepada para insan pers yang telah berpartisipasi sebagai mitra dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Kodim 0104/Atim.

Turut hadir Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Seni Hendri, dan Ketua Jurnalis Muda Aceh (JMA) Ilham Zulfikar. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...