Breaking News

Gudang Kantor Bappeda Bireuen Dilalap si Jago Merah

Gudang Kantor Bappeda Bireuen Dilalap si Jago Merah
Teks Foto: Kebakaran di gudang Kantor Bappeda Bireuen. (BERITAMERDEKA.net/Umar A Pandrah)

Bireuen,BERITAMERDEKA.net- Gudang Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bireuen dilalap si jago merah, Senin (08/03/2021) sekira pukul 06.00 WIB. Kantor Bappeda ini, satu atap dengan Kantor Bupati Bireuen yang terletak di bagian sebelah barat  gedung.

Dari pantauan awak media ini di lokasi kebakaran. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Bireuen, telah berada di tempat kejadian kebakaran. Dan telah memasang garis police line di lokasi setempat.

Di bagian bawah kantor DPMG-PKB Bireuen, terlihat dokumen bekas terbakar yang diduga terbang dari lantai tiga gedung setempat. Kobaran api terlihat dari gudang arsip kantor Bappeda ini.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media, menyebutkan kebakaran terjadi sekira  pukul 05.59 WIB. Pascadiketahui adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran dan  armada kebakaran segera meluncur ke lokasi untuk memadamkan api. Tak lama kemudian, api pun berhasil dipadamkan.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH. SIK. M.Si., melalui Kaur Indentitikasi Polres Bireuen, Aipda Azrul Azwan, kepada wartawan mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian, dan juga mengamankan barang bukti.

"Kami sudah melakukan olah TKP, kemudian mengamankan rekaman cctv, kayu bekas terbakar, dan kertas yang diambil pada objek kebakaran tersebut," kata Aipda Azrul Azwan.

Tim indentifikasi dari Polres Bireuen, belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, dan hingga hari ini, pihak polisi masih  proses penyelidikan. [Umar A Pandrah]

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...