Breaking News

Gubernur Aceh Naik MOGE Serahkan Rumah Warga Miskin

Gubernur Aceh Naik MOGE Serahkan Rumah Warga Miskin
Gubernur Aceh Naik Moge | foto ist

Pidie, BERITAMERDEKA.net - Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan secara simbolis rumah layak huni bagi warga miskin, Senin 1 Juni 2020.

Gubernur bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Desa Gampong Adan Lincah Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie, dengan mengendarai Motor Gede ( MOGE ).

Biasanya gubernur, setiap kunjungan kerja menggunakan mobil dinas. Kali ini, transportasi yang digunakan MOGE, dengan jarak tempuh dari Banda Aceh ke Kabupaten Pidie, sekitar 120 kilometer.

Karo Humàs Pemprov Aceh, Muhammad Iswanto kepada beritamerdeka.net mengatakan, gubernur menyerahkan rumah layak huni secara simbolis kepada Ibu Nurhayati, warga Gampong Asan Lincah Keumala, Pidie.

Muhammad Iswanto menambahkan, gubernur berangkat ke Pidie sekitar pukul sekitar pukul 12.00 Wib. Perjalanan hanya ditempuh sekitar 2 jam.

Tahun ini, Pemerintah Aceh membangun ribuan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu. Dengan harapan tidak ada lagi warga Aceh, tidak memiliki tempat tinggal.

Salah seorang warga Pidie, Ikhwan mengatakan masyarakat sangat antusias dengan kehadiran gubernur. "Tadi saya mendengar ada yang bilang, beginilah pemimpin, dekat dengan rakyat " katanya.|red|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...