Breaking News

Grand Opening Check Dun Coffe Shop Gandeng UMKM

Grand Opening Check Dun Coffe Shop Gandeng UMKM

Bireuen,BERITAMERDEKA.net- Semakin menjamurnya warung kopi di Aceh, tidak menyurutkan pengusaha atau pemilik modal untuk membuka warung kopi atau coffe. Begitu juga Zulkifli Ali pengusaha kuliner Bireuen yang hari ini Rabu (03/03/2021), membuka secara besar-besaran atau Grand Opening Check Dun Coffee Shop.

Saat grand opening Coffe Shop yang letaknya di Jalan Bireuen-Takengon,  dihadiri Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar A. Gani, SH, M.Si., didampingi Sekdakab Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si., Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M.Hendra Supardi, dan unsur Forkopimda, beserta tamu lainnya.

Pemilik Chek Dun Coffee Shop, Zulkifli Ali  mengatakan, dengan lahirnya warung kopi baru,  dapat mengurangi angka pengangguran di Bireuen. Juga, agar Kota Bireuen tidak kalah dengan kabupaten lainya.

Selain itu, nantinya Chek Dun Coffee akan menerima produk asli karya atau produksi rumahan masyarakat Bireuen untuk dipajang, dipromosikan, dan dijual, agar nantinya bisa ditawarkan kepada para tamu atau pengunjungnya.

"Nanti akan kita sodorkan kepada masyarakat produk makanan hasil produksi dari masyarakat, sehingga ada penilaian tersendiri di mata pelanggan. Itu cara saya membantu produk usaha kecil dan menengah warga Bireuen," jelas Zulkifli yang juga tokoh masyarakat Bireuen ini.

Mantan legislatif Bireuen ini berharap kehadiran Chek Dun Coffee mempunyai nilai tambah yang positif bagi warga disekitarnya, kata Zulkifli Ali.

Bupati Bireuen menjelaskan, pemerintah Kabupaten Bireuen mendukung setiap usaha, asalkan tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku.

"Saya apresiasi atas Grand Oppening Chek Dun Coffe Shop. Apalagi karyawannya merupakan pemuda-pemudi Bireuen, sehingga bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat," ujar Bupati. |Umar A Pandrah|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...