Breaking News

Golkar Salurkan Beras Kepada 1000 Anak Yatim

Golkar Salurkan Beras Kepada 1000 Anak Yatim

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 DPD II Partai Golkar Kota Langsa gelar berbagai kegiatan sosial, diantaranya pembagian beras kurang lebih 1000 anak yatim se Kota Langsa.

Ha itu disampaikan Ketua panitia pelaksana kegiatan HUT Partai Golkar ke-56 Kota Langsa, Muzakir pada wartawan di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar setempat, Sabtu (17/10/2020)

"Alhamdulillah, untuk hari ini kita menyalurkannya di tiga Gampong, yaitu Gampong Daulat, Paya Bujuk Blang Pase dan Gampong Pondok Pabrik," ujar Muzakir.

Sebelumnya kegiatan serupa juga telah dllaksanakan di beberapa Gampong dalam Pemerintahan Kota Langsa.

"Insya Allah, besok Minggu (18/10/2020) kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di Gampong lainnya," ujarnya

Beras tersebut sambung Muzakir, merupakan bantuan dari anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

Ia menambahkan, pembagian beras untuk anak yatim itu langsung diserahkan oleh kader terbaik DPD II Partai Golkar Kota Langsa yang juga merupakan anggota DPRK Langsa yakni H.T.Hidayat, drh.Rubian Harja, Saifullah dan Rosmaliah dan juga turut serta dihadiri Ormas pendiri partai seperti PDK KOSGORO dan SOKSI Kota Langsa.

Sementara itu puncak kegiatan kata Muzakir akan berlangsung pada Selasa, 20 Oktober 2020 dan dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Langsa.

Sejumlah agenda memperingati HUT Partai Golkar ke 56 tahun 2020, telah dipersiapkan di acara yang mengusung thema "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,"

Namun, suasana pandemi Covid-19 ini, panitia pelaksana kegiatan menerapkan skala prioritas.

"Kondisi ini, menjadi pertimbangan
dan menerapkan skala prioritas, pembagian beras untuk seribu anak yatim se Kota Langsa salahsatu diantaranya" pungkas Muzakir. |syafrul |

Sponsored:
Loading...