Breaking News

Gempar, Wanita Muda Bercelana Seksi Tergeletak di Pinggir Jalan

Gempar, Wanita Muda Bercelana Seksi Tergeletak di Pinggir Jalan

BERITAMERDEKA.net - Seorang perempuan muda berparas cantik, menggemparkan warga di Jalan Bungkil, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Minggu (8/11/2020). Dia ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di tepi jalan.

Perempuan cantik berambut pirang yang mengenakan celana pendek tersebut, diketahui bernama Hesti (34), warga Jalan Mohammad Hatta, Kampung Kalangsari, Keecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Warga yang dibuat gempar dengan penemuan perempuan tergeletak di pinggir jalan tersebut, langsung langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan warga, anggota Polsekta Indihiang, Polresta Tasikmalaya, langsung menuju lokasi kejadian.
Awalnya warga mengira perempuan cantik tersebut telah meninggal, namun saat dicek ternyata korban masih dalam kondisi hidup. Korban yang berkulit putih, berambut panjang warna pirang, nampak mengenakan pakaian yang masih rapi.

Wanitacantik tersebut tergeletak dengan posisi terlentang, dan kedua kakinya menekuk di trotoar.

Saat polisi melakukan pengecekan, semua barang bawaannya masih utuh, yakni telepon seluler, dan perhiasaan yang dikenakannya.

Hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian ini, karena korban masih pingsan.

Korban saat ini dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Tasikmalaya, untuk menjalani perawatan tim medis.
"Kami telah memeriksa sejumlah saksi, untuk kepentingan penyelidikan.

Sesuai hasil pemeriksaan sementara, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan saat ini sedang mendapatkan pertolongan medis," ujar Kapolsek Indihiang, Kompol H. Didik Rohim Hadi.(*)

Sumber:Inews.id
Sponsored:
Loading...
Loading...