Breaking News

Gelar Apel, Polres Aceh Tengah Deklarasi Zona Integritas WBK

Gelar Apel, Polres Aceh Tengah Deklarasi Zona Integritas WBK

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Aceh Tengah, menggelar Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integeritas di lapangan Apel Mako Polres Aceh Tengah, Rabu (24/02/2021).

Usai apel, Kapolres Aceh Tengah AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK, mengatakan apel pencanangan deklarasi pembangunan zona integeritas sebagai langkah dan wujud nyata menuju wilayah bebas korupsi dari pelayanan publik yang prima.

Unsur pelayanan yang dikedepankan di  Sat Lantas dalam pelayanan  SIM dan STNK, Sat Reskrim menyangkut SP2HP, Sat Intelkam tentang SKCK dan SPKT menyangkut pelayanan pengaduan masyarakat juga kaum disabilitas, ungkap Sandy.

Selanjutnya, Kapolres menyebutkan di Polres Aceh Tengah diusulkan Polda Aceh sebagai WBK dan Wilayah  Birokrasi Bebas dan Melayani ( WBBM ).  Pihaknya berharap dukungan dari semua personil dan masyarakat, semoga Polres Aceh Tengah bisa  mendapatkan predikat WBK dan WBBM dari Kemenpan RI.

Pelayanan publik menyangkut pengaduan masyarakat, bisa melalui website yang sudah disediakan.  Masyarakat tinggal klik di satuan mana akan dilakukan pengaduan, ucapnya lagi.

"Pelayanan publik menyangkut pengaduan masyarakat, bisa melalui website yang sudah disediakan, lalu  klik di satuan mana dia akan melakukan pengaduannya," ujar Sandy. | Roma |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...