Breaking News

 Geger..! Pencuri 700 Pakaian Dalam Wanita Berkeliaran

 Geger..! Pencuri 700 Pakaian Dalam Wanita Berkeliaran
 Ilustrasi Jemuran 

BERITAMERDEKA.net - Kepolisian Jepang menangkap seorang pria yang diduga melakukan aksi pencurian celana dalam wanita dari tempat laundry. Tak tanggung-tanggung, pakaian dalam yang dicuri itu sebanyak 730 potong.

Mengutip Insider Kamis (23/9/2021), pria bernama Tetsuo Urata itu diamankan di kota Beppu, Jepang Selatan. Tuduhan kepada pria itu mulai diselidiki setelah seorang wanita berusia 21 tahun mencurigainya mencuri pakaian dalamnya di sebuah binatu 24 Agustus lalu.

  Polisi pun mulai bergerak menuju lokasi apartemen Tetsuo. Di sana lah polisi menemukan ratusan pakaian dalam itu.

"Kami belum menyita celana dalam dalam jumlah besar selama bertahun-tahun," kata juru bicara kepolisian kota Beppu kepada Abema TV.

Kasus pencurian celana dalam wanita akhir-akhir ini beberapa kali terjadi di Negeri Sakura. Maret ini, Takahiro Kubo, dibekuk oleh pihak berwenang di Prefektur Saga barat daya.

Ini karena pria itu mencuri 424 potong pakaian dalam dan pakaian renang dari gadis-gadis remaja. Aksinya pun sempat direkam warga.

Pada 2019, polisi juga menangkap Toru Adachi, 40 tahun, di Prefektur Oita. Ia dicurigai mencuri 10 potong pakaian dalam wanita dari binatu koin.

"Ia ditangkap setelah polisi menemukan 1.100 pakaian dalam wanita yang ia simpan di rumahnya," tulis media itu lagi.(*)

Sumber:CNBC
Sponsored:
Loading...