Breaking News

Gedung DPRK Simeulue Dilempar Orang tak Dikenal

Gedung DPRK Simeulue Dilempar Orang tak Dikenal

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Komplek Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue dilempar oleh orang tak dikenal (OTK), pelemparan itu terjadi tepatnya pada bagian kaca gedung keuangan Sekretariat DPRK Simeulue.

Kejadian pelemparan batu ke bagian gedung DPRK Simeulue terjadi pada Jumat, 09 Oktober 2020 pagi.

Saat ini gedung keuangan DPRk Simeulue telah dipasang garis Polisi (Police line), kejadian pelemparan gedung DPRK Simeulue sudah ditangani  Sat Reskrim Polres Simeulue serta masih tahap penyelidikan untuk mendalami motif pelemparan batu tersebut.

Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Muhammad Rizal, SE mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Kepala Bagian Umum Setwan DPRK Simeulue mengenai adanya kejadian pelemparan batu ke bagian kaca belakang gedung keuangan.

Setelah diselidiki ternyata benar ada kaca jendela yang pecah akibat dilempar  OTK dan langsung digelar olah TKP.

Dari keterangan security yang berjaga diperkirakan kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, kejadian pertama kali ditemukan oleh cleaning service, dirinya menemukan adanya pecahan kaca yang berserakan di lantai, lalu melaporkan ke Kabag Umum DPRK Simeulue.

Saat ini barang bukti berupa batu sudah diamankan oleh anggota kepolisian dari Sat Reskrim Polres Simeulue. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Loading...