Breaking News

Gayo Musara Temu Ramah Kepala Desa se- Agara

Gayo Musara Temu Ramah Kepala Desa se- Agara

Kutacane, BERITAMERDEKA.net- Pengurus Gayo Musara temu ramah dengan Pengulu, BPK, dan tokoh masyarakat desa gayo se- Aceh Tenggara, Minggu (21/11/2021)  di pantai Barat.

Dalam  agenda temu ramah tersebut, turut hadir anggota dewan DPRA Rijalludin dari partai PKB, tokoh masyarakat, kepala desa serta tamu undangan.

Ketua panitia, Ramli ST., mengatakan pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan ataupun hasil musyawarah dari pengurus yang dilaksanakan pada malam Selasa kemarin.

Diakuinya, belum ada terdorong sedikit pun membicarakan tentang priode bupati yang akan datang. Jadi Gayo Musara bukan untuk mengarahkan politik, karena secara pribadi tidak punya hak menentukan soal politik ke depan.

"Program kedepan, kami akan menetapkan pengurus tingkat kecamatan dan desa yang akan di sepakati bersama," ujarnya.

Semantara itu, Ketua Gayo Musara, Umar Arpa Ruqiy, S,sos.I mengatakan bagi nya pertemuan ini banyak manfaatnya, apalagi bagian program merekrut kader dari kecamatan hingga desa.

"Kami harap anggota dewan kita dari provinsi yang hadir di sini, mau memberikan dana aspirasi nya untuk tahun 2022 ke daerah ini," sebutnya.  |Pardi Alas|

Editor:
Sponsored:
Loading...